Latest News

Sunday, October 14, 2018

Mendukung Joko Widodo bukan hanya sekedar memenangkan Capres tapi menebar benih kemajuan Generasi Mendatang yg Lbh optimis bergerak maju terdepan

Mendukung Joko Widodo bukan hanya sekedar memenangkan Capres tapi menebar benih kemajuan Generasi Mendatang yg Lbh optimis bergerak maju terdepan

Mendukung Joko Widodo bukan sekedar mendukung orang baik tapi mendukung orang orang baik

Mendukung Joko Widodo berarti kita ikut mendukung pembrantasan fitnah hoax ujaran kebencian rasis yg di hembuskan gerombolan sebelah fadly zonk,fachri hamzah,ratna sarumpaet,ahmad dhani,neno warisman,madani ali sera,rocky gerung,nanik dayang,dll

Mendukung Joko Widodo berarti mendukung pembangunan kesejahteraan untuk seluruh rakyat yang adil dan merata

Mendukung Joko Widodo berarti kita mendukung dan mempertahankan pemerintahan yg berdasarkan Pancasila,Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945 serta Garuda Pancasila.
Karna Khilafah bukanlah dasar negara Indonesia
Khilafah jelas di tentang di berbagai negara di belahan dunia.

Mendukung Joko Widodo berarti kita ikut menegakkan pemerintahan yg bersih dan bekerja untuk rakyat, bukan pemerintahan yg mementingkan keluarga dan kroninya dan hanya memperkaya keluarga dan kroninya 7 turunan 8 tanjakan 9 tikungan.

Mendukug Joko Widodo berarti ikut membrantas penyakit masyarakat yaitu korupsi krn lawan2 politik Joko Widodo adalah para mafia dan koruptor yg mengamankan hartanya.

Mendukung Joko Widodo berarti kita ikut bangga karna memang jelas terbukti kiprahnya di hormati dan di puji di dunia Internasional, gebrakannya merebut asset negara dari tangan asing sungguh membanggakan, berarti kita semua ikut berperan menjaga mengamankan kekayaan negara dari tangan2 yg berniat menjual nya dan menggadaikannnya.

Mendukung Joko Widodo berarti kita mendukung pemerintahan yg jelas terbukti hasil kerjanya, bukan sekedar omong kosong dan retorika mimpi  dunia fiksi.

"BANYAK YG PURA PURA SUCI DAN MENGATAS NAMAKAN AGAMA DAN PARAHNYA LAGI DGN ENTENGNYA MENGATASNAMAKAN TUHAN"

No comments:

Post a Comment

Tags