Latest News

Wednesday, October 24, 2018

Dari segi security Indonesia paling lemah karena terdiri dari banyak pulau



Mendengar ocehan Bosan,membuat hati tambah bosan.Bosan semakin hari tambah galau.Gimana mungkin HR bisa bergerak,ditempat pengunsiannya saja sudah dicekal.Itu hanya,isu-isu yang dibuat-buat seperti sebelumnya guna memancing simpati akar rumput yang masih layu belum tersirami koalisi waras. Bowo sudah ketinggalan,tdk ada lagi pengaruhnya di abri.Abri sekarang sudah semakin solid.Kepulangan HR ke Indonesia sebelum April 2019 hanya sebuah mimpi di siang bolong.Keculai kalau dia bertobat,mengakui kesalahannya kepada Jkw.

Yang sangat perlu diperhitungkan adalah gerakan pendanaan dari negara tetangga,Aus,Spore,Malay,karena bagaimana pun juga mereka sangat berkepentingan terhadap Indonesia sehubungan kebijakan2 yg sudah dijalankan oleh Jkw.Terlebih-lebih AS.Sementara orang bilang,Freeport itu kan perusahaan ? Apa hubunganya ?? Haha....ingat bung ! Tahu kah Anda sudah berapa puluh ribu,1.000. ton emas Indonesia di bw ke AS....Waaaah luar biasa banyak.Bgm mungkin tidak ada sangkut pautnya dengan Negara AS.Hahahaaa. Bgm pun juga bank2 di negar tetangga tempat penyimpanan uang orang Indonesia, sangat berkepentingan dengan kebijaksanaan Jkw.Sehingga dgn cara apapun mereka ingin membantu pihak luar agar perekonomian mereka tidak terusik. Selamat pagi.

Dari segi security Indonesia paling lemah karena terdiri dari banyak pulau.Narkoba,senjata,uang sangat mudah masuk ke dalam negeri tanpa perlu tranferan.Mereka menyusup via pulau-pulau kecil, ratusan pulau di Riau Kepulauan sono.Sangat sulit dipantau,dan tidak cukup persoanal guna memantaunya.Tanpa kerja sama rakyat, memberi pengertian kpd rakyat tentang persatuan dan kesatuan, Indonesia tetap di ambang kehancuran.Teringat akan Ahok soal sistem penyelidikan guna membongkar kekayaan pribadi pejabat secara terbalik.Selidiki sumber kekayaanya,bila dinilai mencurigakan langsung dibui sampai diketahui sumbernya secara tuntas. (JMG)


No comments:

Post a Comment

Tags