Latest News

Friday, August 24, 2018

Ahok menanam benih keberanian mengajukan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games.



Ahok Menanam, Jokowi Menyiram, Rakyat Indonesia Menuai

Pembukaan Asian Games 2018 telah mengangkat nama bangsa dan negara ke level kelas dunia. Dunia memuji Indonesia. Semua mata dunia melihat gawean Asian Games 2018 itu naik kelas selevel Olimpiade.

Bagaimana bisa Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018?

Pada 2014, Ahok mengajukan diri Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Di Incheon Korsel, Ahok menerima bendera Asian Games setelah komite Asian Games menyetujui Jakarta sebagai tuan rumah 2018.

Ahok menanam benih keberanian mengajukan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games.

Komite Asian Games memberikan kepercayaan pada Ahok sebagai gubernur yang mampu membangun fasilitas olahraga sesuai standar dunia.

Ahok bersama sohibnya Jokowi ngebut siang malam membangun Velodrome melebihi standar Internasional. Semua fasilitas olahraga dan fasilitas pendukung seperti LRT, MRT di gesa demi kebanggaan sebagai bangsa yang besar. Indonesia pasti bisa. Fasilitas GBK dipercantik dengan serius. GBK jadi stadion megah.

Apa yang ditanam Ahok 2014 lalu kini dituai dan dipetik dengan manis oleh rakyat Indonesia.

Dari balik jeruji besi Mako Brimob, sayup-sayup Ahok mendengar sorak membahana nama sahabatnya Jo..ko..wi..Jo..ko..wi..Jo..ko..wi

Ada yang menanam, ada yang menyiram, ada yang menuai.
Ahok telah menanam dengan cinta,  Jokowi menyiramnya dengan cinta. Dan kita seluruh rakyat Indonesia menuai hasil kebanggaan sebagai bangsa yang besar, terhormat dan terpuji. Dipuji dunia. Dibicarakan dunia.

Terimakasih Koh Ahok atas keberanian dan kepercayaan dirimu mengajukan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games 2018 pada 2014 lalu.

Kini rakyat Indonesia punya kehormatan dan kebanggaan sejajar dengan negara maju lainnya di dunia.

Salam perubahan penuh cinta

Birgaldo Sinaga

No comments:

Post a Comment

Tags