Latest News

Friday, July 6, 2018

SIAPA LAWAN TERBERAT PRESIDEN JOKOWI UNTUK PILPRES 2019



SIAPA LAWAN TERBERAT PRESIDEN JOKOWI UNTUK PILPRES 2019
Inilah jawaban yang tepat menurut Bp. B.J. Habibie.
👍🤣😫😃👍🖕✌🎯
BJ Habibie Mengatakan : " Lawan Berat Pak Jokowi itu bukan Prabowo kalau hanya sekedar Prabowo Jalan Mudah Buat Pak Jokowi menuju Kepemimpinan periode berikutnya di 2019,

Kenapa Saya Katakan Begitu karena saya tau siapa prabowo khan saya juga Yang Pecat Prabowo saat saya Menjadi Presiden peralihan dari bapak soeharto ke saya jadi saya tau siapa itu prabowo, 

Saya Tambahkan kembali Kalau Anda ingat dulu prabowo kurang banyak apa di dukung partai samai 7 partai dan Pak Jokowi hanya 4 partai tapi Takdir allah , dan Kekuatan Rakyat memberikan amanah itu tetap ke bapak jokowi. jadi yg mau saya katakan ,

Lawan Terberat Pak Jokowi itu Hoax dan Fitnah selebihnya tidak ada "ujar habibie kepada CNN,dalam wawancara dalam tajuk Setelah 20 tahun Reformasi!!

So Anda yang ingin Indonesia Lebih Baik..
Jangan Diam Lawannn!!!
Jangan Lelah, Jangan Malu dukung Jokowi orang yg baik, bener, jujur dan amanah..

#2019TetapJokowi
#2019PilihJokowi

Wow.... Exvellence. 

👍 Sip Pak Habibie.  
😇

No comments:

Post a Comment

Tags