Latest News

Friday, July 6, 2018

Patah Tumbuh...Hilang Berganti



"Patah Tumbuh...Hilang Berganti"

21 Juni 1970 telah hilang dari Bumi Pertiwi Indonesia, Tokoh Revolusi dan Presiden ke-1 Indonesia, Ir.Soekarno dalam penderitaan dan kesunyian.

Pada saat Ir.Soekarno meninggal, ada 2 orang bocah yang sedang menikmati pendidikan dan  menikmati usia anak-anak menuju remaja.
Dua orang bocah ini adalah Joko Widodo ( lahir di Solo, 21 Juni 1961 ) & Ignatius Jonan ( lahir di Singapura, 21 Juni 1963 ).

Puluhan tahun setelah Ir.Soekarno meninggal, 2 bocah tadi berubah menjadi pribadi-pribadi yang berprestasi dalam merubah keadaan dan memperbaiki sebuah kondisi wilayah maupun kondisi sebuah perusahaan.

Ir. Joko Widodo, sukses merubah kota Solo menjadi lebih tertib dan maju, memenangkan 2 periode kepemimpinan dan masa bakti walikota.
Sukses di Solo menjadikan harapan untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta, agar ada perubahan juga. Sukses 2 tahun memimpin DKI Jakarta, meninggalkan DKI Jakarta menuju Istana Negara.
Tahun depan adalah tahun ke-5 Ir. Joko Widodo menjadi seorang presiden. Harapan saya adalah Anda kembali dipercaya mayoritas masyarakat Indonesia untuk kembali memimpin negeri ini di periode ke-2 nantinya, agar apa yang telah Anda mulai bisa dituntaskan semua buat kemajuan bangsa ini.

Ignatius Jonan, hampir sama dengan Ir. Joko Widodo, seorang pemimpin yang tegas dan mau terjun langsung menyelesaikan masalah. Jonan banyak berprestasi di perusahaan multinasional, tapi buat saya adalah Jonan bisa merubah PT. KAI dari perusahaan BUMN yang terus merugi bertransformasi menjadi perusahaan BUMN yang untung dan maju dalam manajemen pengelolaannya.
Ignatius Jonan, mendapatkan amanah dan tugas dari Ir. Joko Widodo untuk membereskan Freeport agar mau memberikan saham mayoritas ke Pemerintah Indonesia.
Semoga saham Freeport sebesar 51 % ini bisa dikuasai oleh Pemerintah Indonesia melalui perjuangan Ignatius Jonan & Archandra Tahar yang dipercaya untuk melakukan renegosiasi oleh Presiden Ir. Joko Widodo.

Bangsa Indonesia kehilangan Ir. Soekarno, namun Allah juga memberikan 2 putra terbaik bangsa untuk menggantikan perjuangan Ir. Soekarno, kepada Ir. Joko Widodo & Ignatius Jonan.

Patah tumbuh...hilang berganti..

Selamat Ulang Tahun ke-57 Bapak Ir. Joko Widodo, dan Selamat Ulang Tahun ke-55 Bapak Ignatius Jonan.

Ir. Soekarno mendoakan Anda berdua bisa melanjutkan perjuangan beliau.

#hbdjokowidodo
#hbdignatiusjonan

No comments:

Post a Comment

Tags