Latest News

Wednesday, January 7, 2015

Tes kecerdasan

Amati gambar (.gif) gadis yang berputar 

 Catatan: Jika melihat gadis tersebut berputar searah jarum jam maka kita menggunakan otak kanan. Tapi jika melihat gadis tersebut berputar berlawanan arah jarum jam maka kita menggunakan otak kiri. Beberapa dapat melihat gadis ini berputar kedua arah, tetapi banyak juga yang melihat nya hanya dengan satu arah


Jika kalian dapat mengganti arah berputar tanpa melihat salah satu arah dan tanpa merubah pandangan kalian, maka IQ kalian diatas 160 yaitu setara level jenius. Menurut sumber, hanya 14% populasi Amerika dapat melihat gadis ini berputar dua arah.

Sekarang perhatikan baik-baik!






Kalau bisa melihat hanya searah jarum jam; Artinya kamu adalah seorang pemakai otak kanan yang cenderung berpikir abstrak, kamu cerdas secara visual, komunikasi dan kreativitas yang baik kamu juga ga suka berpikir detail.


Kalau hanya bisa melihat berlawanan jarum jam; Artinya kamu adalah pemakai otak kiri yang cenderung berpikir secara teratur dan analitis, orang yang seperti ini biasanya adalah ilmuwan, ahli matematika, ahli fisika dan ahli-ahli lainnya.

Kalau bisa melihat 2 arah berlawanan; Artinya, kamu bisa mengoptimalkan pemakaian kedua otakmu, kiri dan kanan

No comments:

Post a Comment

Tags